Sabtu, 02 Oktober 2010

Surat Pengunduran Diri

Kepada Yth,
Manager Personalia
PT. Bakrie Tosanjaya
Jl. Raya Bekasi KM. 27
Pondok Ungu, Bekasi

Dengan Hormat,
Bersama surat ini saya Ahmad Mudhakir mengajukan permohonan pengunduran diri sebagai karyawan dari PT. Forensight Global  yang ditempatkan di PT. Bakrie Tosanjaya sebagai Anggota Security dengan nomor karyawan FG.064 terhitung sejak tanggal 17 April 2009.

Saya ucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan  kepada saya untuk bekerja di PT. Bakrie Tosanjaya sebagai Anggota Security selama kurang lebih 1,5 tahun.

Pengunduran diri saya dengan alasan yang cukup memberatkan saya dan dengan pertimbangan yang matang yaitu menemani orang tua yang sudah lanjut usia di kampung halaman selain itu saya juga ingin melanjutkan cita-cita saya untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi.

Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. Bakrie Tosanjaya apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. Bakrie Tosanjaya.

Saya berharap PT. Bakrie Tosanjaya menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses menjadi yang terbaik sesuai yang diharapkan bersama.

Hormat saya


Ahmad Mudhakir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar